Laman

Jumat, 04 Januari 2013

Nothing is beautiful except with you, beside you :*

Penghujung 2012 ku sangat indah
Yang ku kira natal ku akan suram ternyata lebih dari indah
Terimakasih atas semua 
Terimakasih telah mengisi hari-hari ku yang biasa menjadi luar biasa
Bahkan sangat luar biasa dari yang pernah aku rasakan
Tetaplah lah seperti ini
Tiada yang lebih bahagia selain bersamamu
Tiada yang lebih indah selain disampingmu
Dan tiada yang lebih nyaman selain dipelukmu

Aku benci berpisah dengan mu
Aku benci melepas mu pergi kesana!
Rasanya belum rela kalau harus melepas pelukmu!
Keadaan ini menyiksaku
Dan jarak menghalangi
Aku benci itu!
Ingin sekali ku telan waktu!
Ingin sekali ku marah dengan keadaan
Aku ingin hari hari kemarin 

Aku belum siap jika harus berlama lama jauh dari mu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar