Laman

Jumat, 26 Oktober 2012

My Mblenyon



  1. Demi mewujudkan cita-cita, kita rela berpisah..


  1. Kita rela jalani hubungan jarak jauh..


  1. Hubungan yang sering dikenal dan sangat terkenal..

  1. El De Er..

  1. Long Distance Relationship..


  1. Meskipun kau jauh disana..

  1. Walau jarak terbentang luas antara kita..

  1. Tapi tidak menyurutkan rasa cintaku terhadapmu..


  1. Saat-saat indah bersamamu tak akan pernah aku lupakan..

  1. Kau yang selalu menemaniku dikala aku kesepian..

  1. Kau yang mengajari dan membimbingku.. 

  1. Agar menjadi lebih baik dan yang terbaik..


  1. Tapi kini engkau jauh..

  1. Rindu dan pilu bercampur menjadi satu..

  1. Aku belum siap hidup tanpamu disisiku..

  1. Tapi semua harus dijalani..


  1. Aku hanya bisa memandang fotomu disaat aku rindu..

  1. Dan mendengarkan setiap lagu kesukaanmu..

  1. Aku menginginkan kehadiranmu disisiku..

  1. Aku rindu padamu..


  1. Dan untuk saat ini..

  1. Aku hanya bisa berdoa.. 

  1. Semoga Tuhan mengabulkan semua permintaanku..

  1. Aku berharap semoga LDR ini cepat berlalu..

  1. Agar kita bisa bersatu kembali seperti yang dulu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar