Laman

Kamis, 25 Oktober 2012

Jenuh

Sangat jenuh sekali kurasakan, semua urusan ini membuatku seakan tak berguna. Aku merasa tak mampu. Beri kekuatan dan kepercayaan diri bahwa aku bisa lewati ini semua Tuhan. Aku bahkan tak mengerti rasa apa dan bagaimana yang kurasa saat ini. Tidak ada seorang pun yang dapat mengerti keadaan ku saat ini. Aku butuh dukungan, sangat membutuhkan. Support moril dan semangat. Namun mereka tak mengerti. Dan tak akan pernah mengerti. Bahkan orang yang aku sayang sekalipun hanya sibuk dengan urusan dan dunianya. Ia tak tau keadaan ku disini seperti apa, Yang sangat membutuhkan dukungannya disaat aku membutuhkannya seperti ini. Semuanya seakan tak perduli.
Aku rindu engkau Tuhan, sangat merindukan mu. Datanglah kepadaku, hiburlah hatiku yang sedang jenuh ini. Datanglah, berikan aku semangat dan dukungan untuk ku bangkit. Hanya engkau lah sahabat, teman sekaligus teman berbagiku Tuhan. Aku merindukan Mu Tuhan. Dimana engkau saat ini. Aku mencari dihatiku namun tak ku temukan. Harus aku cari dimana engkau Tuhan.
Aku jenuh dengan rutinitas ku, aku jenuh dengan semuanya. Tuhan, bagaimana caranya untuk bangkit kembali semangat. Semangat dalam kuliahku, semangat dalam meraih cita-citaku, semangat dengan tujuan awalku. Semester ini rasanya berat kurasakan Tuhan. Maaf aku mengeluh, tapi memang ini yang kurasakan. Harus bagaimana aku Tuhan. Kenapa aku merasa tiba-tiba tak mampu menghadapi dan melewatinya. Aku butuh semangat dan dukungan Tuhan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar