Laman

Sabtu, 17 November 2012

Tak ingat atau lupa??

Adakah aku di sela-sela waktu mu?
Tak ingatkah atau lupa??
Atau memang kesibukan mu mengalahkan segalanya?
Aku harus mengalah dengan kesibukan mu
aku harus mengalah dengan waktu dan keadaan
Sampai kapan?
sampai aku lelah atau sampai kamu lelah?
Terbiasa!
atau terpaksa membiasakan?
Yaa.. sepertinya terpaksa membiasakan.
Namun taukah kau, tiada hari selain hari ini.
tiada malam selain malam ini.
Malam minggu, namun bagimu tak ada malam dimana khusus malam istimewa untuk ku.
Tak lebih dari 2 jam dalam sehari kita berkomunikasi
Bahkan jika kau "TAK INGAT ATAU LUPA?" bisa 2 hari sekali .. itupun tak lebih dari 2 jam.
Mirisssss!! Sangat mirisss...
aku hanya ingin ada hari khusus untuk ku.. The special day for me..!!!
karena aku tau, aktivitasmu sungguh padat. 
tapi dalam sehari itu, INGATLAH AKU DALAM OTAKMU!!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar