Laman

Minggu, 18 November 2012

Because Of You!

I'm sorry dear..
I'm so sorry .. I can't ..
I can't stop loving you.. 
Terlanjur,, yaaa... sudah terlanjur
Terlanjur sayang .. Itulah mengapa ku mempertahankan mu meskipun lelah hati ini
Tak bisa! Tetap tak bisa!
Meskipun mulut ku berkata! Enough!
But I can't.. 
Maaf, tak bisa jadi yang kau inginkan.. 
Aku selalu mengecewakan mu.. 
Namun yakinlah, Diantara beribu bintang, hanya kaulah yang paling terang.
Kau menginginkan aku sesempurna yang kau mau.. 
Tetapi kau perlu tau satu hal, 
Sebaik-baik nya orang, dan sesempurnanya manusia pasti ada cacatnya..
Aku belum mampu jika harus se perfect yang kau mau.. JUJUR!!
Namun, jika itu yang kau inginkan..
jangan lah kau menegur atau mengingatkan ku apalagi dengan nada tinggi dan emosi.
Aku paling tidak suka diperlakukan seperti itu.
Mungkin kau bosan dengan tingkah ku, 
Mungkin kau anggap aku murahan, gampangan, etc.
Tapi percayalah, aku bukan aku yang dulu.
Kalaupun aku melihat atau membuka profil seseorang,
itupun hanya sekedar ingin tau.
tidak lebih!!!!!
Janganlah melihat dari sisi keburukan ku saja
sadarkah kau mengapa aku seperti ini????
BECAUSE OF YOU!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar