Laman

Selasa, 20 November 2012

Hope

Akankah aku bahagia bersamamu kelak??
Tentunya bahagia lahir dan batin
Karena kaulah yang kuharapkan menjadi teman sejati sekaligus belahan jiwaku kelak..
Jika kita kuat melewati cobaan-cobaan yang Tuhan berikan, yakinlah kita akan bersatu.
Bekerjalah dengan sungguh-sungguh. Ingatlah tujuanmu..
Kamu bukan remaja lagi, sudah saatnya kamu pikirkan masa depan mu.
Aku sangat ingin kau sukses, dan bahagia menyertai aku dan kamu.
Agar kelak tak menyusahkan siapapun, orang tua, keluarga dan lainya.
Syukur kita lah yang membahagiakan mereka.
Jika kau berniat menjadikan ku belahan jiwa mu, aku minta satu hal kepadamu.
sayangilah orang tuaku.. anggaplah ia sebagai orang tuamu juga.
Sejujurnya hanya satu cita-cita ku, yaitu bisa membahagiakan mereka.
Aku ingin kembalikan apa yang mereka sudah berikan kepadaku.
Aku ingin mengurus mereka hingga masa tuanya.
dan kuharap kau menjadi bagian dari keluargaku.
Begitupun sebaliknya, 
Aku sayang keluargamu.. 
Berjanjilah untuk berhasil .. agar kita tak susah kelak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar