Laman

Selasa, 29 Januari 2013

Distance

Tak terasa ya, sudah 17 bulan kebersamaan kita. Dan sudah 13 bulan jarak ada diantara kita.
1 tahun bukan waktu yang sebentar untuk ku bisa bersabar dan harus menahan rindu karena berada jauh darimu. Dulu, tak pernah ada sedikit pun dalam pikiran ku jika harus menjalani hubungan jarak jauh ini. apalagi sampai bertahan 1 tahun. Sungguh, tak terbayang sedikitpun. Mungkin ini memang jalan yang sudah digariskan oleh Tuhan, Tak mengapa, semoga kita bisa menjalaninya. Terkadang memang banyak sekali halangan, godaan, masalah-masalah yang sering kita hadapi selama kita jauh. Tak jarang pula aku tak kuat menghadapinya. Terkadang sering pula aku jenuh dengan hubungan ini. Sering aku iri dengan mereka yang bisa selalu dekat, bercanda, tertawa, duduk berdua melihat bintang dan bulan yang sama.
Tetapi tidak dengan aku yang harus berdialog dengan mu hanya melalui perantara. Sedih sekali rasanya. Sesungguhnya aku tersiksa seperti ini. Tidak pernah sebelumnya aku menjalani hubungan seperti ini. Mengapa disaat aku menemukan orang yang benar-benar serius dan sayang kepadaku, malah jarak yang memisahkan. Ujiankah ini?
Aku bahagia berada disampingmu. seperti kemarin aku mengunjungi ke Tangerang. Meskipun hanya 2 hari, sepertinya 2 hari itu sangat berarti untuk pertemuan ku denganmu. Terimakasih untuk semua cinta mu untuk ku. Kamulah orang pertama yang sangat menghargaiku, kamulah orang pertama yang dapat mengerti akau, kamulah orang pertama yang mengerti bagaimana memperlakukan ku, kamu lah orang pertama yang membuatku nyaman berada disampingmu, kamulah orang pertama yang berhasil menarik hati orang tuaku, kamulah orang pertama yang mengajariku arti sebuah kepercayaan, kamulah orang pertama yang sangat sayang kepadaku apa adanya. Terimakasih untuk semuanya Mblenyon :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar