Laman

Minggu, 05 Januari 2014

Dream on 2014

Hello 2014!!! :)
Banyak sekali mimpiku ditahun kuda ini. Banyak pula cita-cita dan keinginan yang belum tercapai di tahun lalu. Dan aku berharap ditahun ini mimpi dan keinginan ku serta rencana-rencanaku selama ini bisa terwujud. Bukan hanya berharap, tapi aku harus bertekad kuat agar semuanya terwujud ditahun ini. Aku ingin secepatnya lulus dan bisa wisuda bulan juni 2014 ini. Sangat berharap mimpiku yang satu ini terwujud di tahun 2014. Sehingga aku bisa merealisasikan rencana-rencanaku selanjutnya. eh, bukan! rencana kita :)
2014 adalah tahun dimana semua impian dan keinginanku ku letakkan. Semoga Tuhan memberkati segala urusan dan rencanaku ini sehingga dapat terwwujud. Amin.
2014 juga tahun dimana rencanaku bersama cak adit untuk mengikat janji setia dihadapan Tuhan. Aku selalu bermimpi bisa berjalan beriringan menuju altar Tuhan bersamanya. Ya, sekali lagi ini hanyalah rencana kami. Segala kuasa ada di tangan Tuhan, jika Tuhan berkehendak ditahun ini, maka terjadilah, namun jika tidak ya sekali lagi manusia hanya berusaha dan berencana. Segala sesuatunya kami serahkan pada Tuhan.
Jika melihat kebelakang, mungkin sudah banyak perjuangan dan suka duka yang sudah kami lalui. Kurang lebih dua tahun sudah kami menjalin hubungan jarak jauh. Dengan segala problematika, kami pun sampai di tahun ini, tahun yang kami tunggu-tunggu. Tidak mudah melewatinya, kami harus menjalani masa-masa sulit dimana kepercayaan, ego, emosi, dan saling menyakiti menjadi bumbu dalam hubungan kami. Tentu tidak semulus yang orang-orang lihat selama ini. Karena jarak, sering kami hampir menyerah bahkan benar benar menyerah setelah akhirnya kami sadar masing-masing bahwa keinginan dan cita-cita kami selama ini lebih penting dibandingkan dengan meladeni pertengkaran. Kami sadar dan benar-benar sadar segala masalah tidak akan terselesaikan dengan emosi. Itulah yang kami alami karena mungkin, bukan mungkin tetapi IYA, kami tidak bisa mengendalikan emosi yang dapat memicu pertengkaran dan saling menyakiti satu sama lain.Pertengkaran, pergumulan emosi sudah bukan hal yang jarang kami lalui. kami sudah kenyang dengan sesuatu itu. Kini kami sadar, betapa pentingnya impian kami dibandingkan dengan bertengkar dan saling menyakiti. Betapa pentingnya cinta dan cita kami dibandingkan dengan hanya memenangkan ego semata. Sangat tidak penting!!! 
2014 ini akan menjadi indah jika kita menghadapinya dengan dewasa. Kami sadar, kami sudah saatnya untuk berpikir dewasa. Tidak penting mengurusi ego dan kehendak masing-masing. Sekarang tidak ada lagi kata "ego" dan "masing-masing". Karena kami selalu bersama, berpikir bersama, menyelesaikan masalah bersama, membuat keputusan bersama dan semuanya otak, pikiran dan tenaga harus bersama, karena mimpi kita adalah bersama-sama. Tidak lah pantas perjuangan kami selama ini jika akhirnya ada sesuatu masalah hanya karena emosi, ego dan pertengkaran. Sayang sekali dan sangat disayangkan sekali. Itulah yang saat ini aku pikirkan jika kita menghadapi masalah. Masalah-masalah kecil yang memicu emosi dan pertengkaran itu tidak sebanding dengan perjuangan kami. Semoga dia juga berpikiran sama denganku. :)
Ingatlah tahun ini adalah tahun impian kita :)
2014 kita akan menjadi indah. Semoga Tuhan memberkati rencana kita. Semoga Tuhan melancarkan urusanku dan urusanmu. Semoga Tuhan merestui kita. Amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar